MOZ


]MPLS' FINISHED.
Setelah berjuta-juta tahun mempersiapkan event ini hmm~~~~~ finally semua berjalan lancar dari awal sampai akhir. Walaupun emang ada batu-batu kerikil yang menghadang tapi as usual ibu frista, bro abror dan om guna selalu ada untuk melewati badai badai yang datang menghampiri :):):):):) thankyou lot super bro. Then kemajuan buat guru-guru, mulai kooperatif dan i'm happy to know that! Intinya sekarang udh ada kelas 10 dan saya udah ada di kelas 12!!!!!!!! what a cool..........news. Belajar di gedung tua  dilengkapi connecting door yang bisa ke kelas mana aja kayaknya bakal jadi hal terseru di kelas 12! Oya sama tangga eksis...juga kayaknya urban juga. Terus gak lama lagi akan kuliah deh. Wah.

No comments:

Post a Comment