Neutralizing

           SOOOO the worst area is perfectly passed. A lot of to do list I think. So first thing can be…”publish some wonderful posts about a-day”. Sabtu 2 minggu lalu, tepat sebelum UAS ada, ambo berhasil nonton Maliq for the booster. Hahaha then take some pictures there… I watched them from semi-backstage :/ sound so yummy right? Dan keren loh mereka, serta saya angat bersyukur karena pembangkit semangat sekali setelah udah lama gak refreshing. Oke tanpa basa basi langsung saja yuk lihat fotonyaa;

//(still be) sexy-moved-guy, Angga Puradiredja//
//Yap, this is what i called, semi backstage//
Jadi spotnya deket banget sama panggung, terus bisa langsung cus ke backstage. 
//Widi Puradiredja; cool cool cool cool//

//Drummer; he makes me scream all night long (HAHA)//

//DUDUDUDU, LALALA still  him//
//Saxophone//

//►Hollywood Nobody "We could see the boy and and the guitar"  //

//We call him, JAVA!//
                 Sebelum ke acara diatas, kita juga mampir mampir cantik di sebuah galeri topeng. Namanya Adira, jadi kayaknya Ibu guru tersayang kita, Ibu Jenar tuh bekerja sama dengan galeri itu  buat anak lima yang dateng, tapi yang jadi permasalahannya si yang punya galeri itu juga melakukan kerja sama, dengan guru-guru SMA lainnya di bandung. Jadi…….bertebaran deh anak SMA disana :/  3 hari kemudian, berjalanlah kegiatan dari dunia persekolahan Indonesia, UAS. Rabu-kamis-jumat-sabtu-senin-selasa-rabu. Hampir memuakan karena ternyata setelah UAS, belom bisa tenang karena tugas-tugas yang masih menumpuk dan harus dikumpulin pas liburan. Tapi detik ini semuanya sudah selesai dan bersiap-siap untuk melanjutkan kehidupan yang lebih terang. 

//Say hello to Diory and Dinda!!!!!!!//
"PUAS dan intinya semua seimbang dan mulai mentralkan diri untuk liburan tahun barooo. Masih banyak post seru sehabis ini, so stay tuned. By the way, gue sakit perut goodnight goodbye"



No comments:

Post a Comment