2012&USA


                 HELLO TWO THOUSAND AND TWELVE. R U TWO THOUSAND AND LATE?  Post kali ini bakal paaaaaaaaanjang HAHA Skip aja acara taun baruannya, karena 2012 langsung dibuka dengan trip ke Bali! Yeah! Yeah! dan kata Yeah lagi. Walaupun naik bus selama 2 hari (ududu) tapi malah seru banget di perjalanannya. gila. Tidur sambil berdiri tegak membentang di kursi termasuk hal yang AMAT seru, bayangin kursinya hanya bisa di miringin kira-kira 30 derajat dengan sudut elongasi yang dihitung bila percepatan x-2y = 30x. Oya di perjalanan ada satu misteri yang belum bisa ditebak oleh semua orang yang ada di dalam bus. yaitu, (sebenernya) dimana letak sungai bengawan solo? HAHAHA karena setiap ada sungai atau aliran air di sepanjang perjalanan, semua akan bilang........"WOHO! BENGAWAN SOLO......." Jadi kirakira ada 198.092 sungai yang kita panggil dengan bengawan solo.

                  Sampai di Bali, yeah pembrontakan dimulai (uududud ngeri) kita cus cus cus cus cus cus cus cus cus cus cus cus *not cucus anyway*. Tapi langsung jadi anak solehah pas hari-hari selanjutnya. Tripnya ke istana, belanja-belanja, jalan-jalan, makan........kita jalani. Paling seru sih pas belanja, tawar-tawaran sama penjualnya wuuuh sampe meborbardir satu deretan pasar. perangnya sampe ke antero penjuru pasar padahal cuma ngerebutin harga gelang yang seribuuan lalalal debat sampe teriak teriak sampe tarik-tarikan tapi itulah sense of belanja murah!!!!!! go cheap--shop team!

                 DAAAAAAN saat waktunya ke pantai lalalalalalalala semuanya......ber......foto-foto HAHA nah sebelum ke pantai ini saya bersama rombongan yang sudah ready abes ke pantai malah telat jadi aja dimarahin dulu gara-gara mengganggu jadwal sekolah lalalalalala. hm mengapa kita telat? karena kita melakukan percakapan malam-subuh tak henti-henti di kamar. Dari sampe omongan yang gak penting dan super garing sampaaaaai pembicaraan yang super klimaks nan dahsyat. Jadi aja kita telat bangun dan kebablasan! Salam cociks&kiyodh, roomateees!!!
//I am Sand-y//

//Hello........sweety sunshine//
//HAI, itu Deyna,................saya Karin//

              Hari pun berlalu....semuanya berlalu.....dan pulang! Perjalanan tetap seru dan orang-orang di bus makin gak waras, jadi sebenarnya pengen puter balik lagi ke Bali......tidak usah deh, jangan ke bali lagi!!!! kapan-kapan aja langsoooong keluar negeri, ke negara asal gue....USA. AMIN!

No comments:

Post a Comment